Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adu Ayam Bangkok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa
link : Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Baca juga


Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa


Dalam adu ayam, kemenangan bisa dicapai dengan hitungan hari sesuai hitungan jawa. Berikut akan kami sajikan Trik Menang Adu Ayam Bangkok dengan Primbon Jawa secara lengkap bagi anda yang ingin dan mau mempelajarinya.
Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Menurut primbon jawa, sebuah hari mempunyai kekuatan dan keberuntungan masing-masing jika dikaitkan dengan tanggal jawa begitu juga dalam pertarungan. Sebuah pertarungan bisa mencapai kemenangan/keberuntungan apabila pada hari, tanggal dan hitungan yang sesuai (menurut primbon jawa). dan disajian kali ini saya akan pandu anda untuk melaksanakan Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa. Hitungan semacam ini juga sudah biasa dilakukan oleh sebagian kecil para bebotoh yang menghitung tentang peraduan ayam dengan tujuan ayam aduan akan menang. Kalau difikir-fikir perhitungan semacam ini pasti ada hikmahnya karena kalau hitungan menurut primbon jawa hanya mengada-ada sudah pastilah nenek moyang dari dahulu hingga kini tidak menggunakan dan meyakini hitungan tersebut. Sebuah keyakinan memang kerap kali bisa mengubah pahit menjadi manis, namun dalam peraduan ayam hal itu bisa terjadi bisa juga hal itu tidak terjadi karena bagi yang tidak meyakininya pasti berfikiran "kalau itu bisa menang ngapain harus bawa ayam bagus untuk di adu". Begitulah kenyataannya di lapangan, Untuk melakukan perhitungan menurut primbon jawa  sangat mudah karena hanya menghafal nilai dari tanggal jawa tersebut. Jika anda ingin mengetahui hitungan jawa tersebut kami akan memberikan cara menghitung dengan primbon jawa tersebut seperti dibawah ini:

Warna Kaki Ayam
Jumlah Menurut Primbon Jawa
Dalam Bahasa Jawa
Berkaki Hitam
Bernilai: 5
Gangsal
Berkaki Putih
Bernilai: 7
Pithu
Berkaki dengan Motif Warna Hitam
Bernilai: 5
Gangsal
Berkaki Hijau / lumut
Bernilai: 5
Gangsal
Berkaki Kuning
Bernilai: 9
Songo

Hitungan menurut tabel diatas diatas merupakan hitungan warna menurut primbon jawa yang akan di adu yaitu warna kaki ayam aduan. Silahkan anda pahami terlebih dulu sebelum membaca tabel dibawah ini:


Hitungan Hari
Jumlah Menurut Primbon Jawa
Senin
Bernilai : 4
Selasa
Bernilai : 3
Rabu
Bernilai : 7
Kamis
Bernilai : 8
Jumat
Bernilai : 6
Sabtu
Bernilai : 9
Minggu
Bernilai : 5

Tabel diatas adalah tabel dari hitungan hari menurut primbon jawa. silahkan anda fahami terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke tabel yang lainnya.

Tanggal Primbon Jawa
Nilai Primbon Jawa
Pon
7
Wage
4
Kliwon
8
Pahing
9
Legi
5

Tabeldiatas adalah nilai dari hitungan tanggal menurut primbon jawa

Tanggal Jawa
Tempat Keberuntungan


Wage
Cari tempat arah utara
Kliwon
Cari tempat arah pojok barat utara
Pahing
Cari tempat arah selatan
Legi
Cari tempat arah timur
Pon
Cari tempat arah barat

Tabel diatas adalah mengatur posisi tempat  pemilik/ pengadu ayam aduan untuk memperoleh kemenanga. kita lanjutkan pada tabel yang terakhir yaitu menentukan warna pakaian pemilik/pengadu ayam aduan.


Tanggal Jawa
Warna Pakaian
Pon
Kuning
Wage
Hitam
Kliwon
Putih atau Hitam
Pahing
Merah
Legi
Putih

Adapun cara menghitungnya sebagai berikut:

Apabila kita akan mengadu ayam yang berkaki kuning, (kaki kuning bernilai 9) maka cari hari dan tanggal yang sama sama bernilai 9 yaitu sabtu dan pahing (sabtu bernilai 9 dan pahing 9) nilai dari hari tersebut mempunyai nilai tertinggi dan tidak bisa diganti dengan hari lain. Dan jumlah dari nilai tersebut harus habis kalau dibagi 3 dan mempunyai hasil angka genap tidak menjadi angka lebih misalnya 9,2 atau 9,5 dan sebagainya. Jumlah dari ketiga nilai tersebut menjadi 27 dan angka 27 akan habis jika dibagi 3. kemudian setelah kita mendapat angka 27, langkah selanjutnya menghitung arah dari angka tersebut yang dimulai dari wetan/timur. Caranya 1=timur, 2=selatan, 3=barat, 4=utara, 5=timur, 6=selatan hitungan tersebut diteruskan berputar sampai pada hitungan ke 27 dan akan menghasilkan arah barat. Jadi dalam melepaskan ayam aduan harus dari arah barat dan menghadap ketimur dengan pakaian warna merah dikarenakan warna pahing adalah merah. Untuk tempat bebotoh/pemilik ayam aduan disebelah selatan, dikarenakan arah tempat pahing adalah selatan.

Saya akan memperjelas dengan contoh yang kedua: apabila ayam yang kita adu nanti mempunyai kaki hitam, kaki hitam mempunyai nilai 5 jadi kita mencari hari dan tanggal angka 5 yaitu Minggu dan legi dan dijumlahkan menjadi15. Angka 15 akan habis jika dibagi 3. Hari minggu dan legi tersebut bisa diganti dengan jumat dan wage, karena sama sama mempunyai nilai seperti minggu legi yaitu sama-sama 10. Kemudian dari hasil nilai 15 tadi kita akan mencari hari untuk melepas ayam aduan yaitu kita akan mendapat arah barat dan kita melepas ayam aduan menghadap ketimur. Untuk tempat dan pakaian silahkan mencarinya dalam tabel.

Yang Terkait Tentang Trik Menang Adu Ayam Bangkok dengan Primbon Jawa

1. Jamu Ayam Aduan Penambah Kekuatan Waktu di Adu
2. Foto Ayam Bangkok Aduan Juara
3. Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang

Nah cukup jelas kan sajian tentang Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa, semoga artikel ini ada manfaatnya. Untuk menambah pengalaman lain tentang dunia ayam silahkan baca artikel menarik lainnya mengenai Trik Memilih Gandeng Adu Ayam.


Demikianlah Artikel Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa

Sekianlah artikel Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Menang Adu Ayam Bangkok Menurut Primbon Jawa dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/01/trik-menang-adu-ayam-bangkok-menurut.html