Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai

Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ciri Ayam Bagus dan Hebat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai
link : Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai

Baca juga


Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai

Seiring dengan pesatnya perkembangan gaya tarung dan bakat ayam bangkok dari persilangan ayam dengan beberapa trah, sekarang ini bermunculan ayam aduan dengan tehnik yang yang luar biasa. Berikut kami akan perjelas tentang ciri ayam aduan yang bagus dan hebat.

Ayam Pakhoe Ayam Pemukul Setan

Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai - Seiring dengan perkembangan ayam aduan saat ini telah bermunculan ayam aduan yang berasal dari persilangan beberapa trah yang menghasilkan ayam aduan yang bagus berkwalitas diantaranya adalah ayam pemukul setan atau ayam pakhoe. Ayam pakhoe adalah salah satu ayam yang disegani dan diperhitungkan diarena karena memiliki kehebatan bertarung yang luar biasa dan hampir selalu menguasai pertarungan dalam hal ini sangat mengancam posisi ayam burma karena ayam pakhoe lebih sempurna dibandingkan ayam burma, selain memiliki kecepatan juga memiliki daya tahan bagus dibandingkan ayam burma. Ayam pakhoe adalah ayam hasil silangan dari empat darah dari ayam burma, ayam brazil, ayam bangkok dan ayam saigon. hasil persilangan dari empat darah tersebut melahirkan ayam pakhoe atau biasa dikenal sebagai ayam pemukul setan atau ayam pemukul burma yang sengaja dicetak untuk bersaing dengan ayam burma.

Ayam pakhoe adalah salah satu ayam bagus yang perlu diwaspadai dari penghoby ayam aduan karena bisa dianggap sebagai salah satu ayam bagus yang hampir sempurna saat ini. Ayam pakhoe adalah ayam yang mewarisi kelebihan yang dimiliki ayam burma dan mewarisi kelincahan dari ayam brazil serta mempunyai tulangan seperti ayam bangkok. Untuk mengenal lebih jauh lagi tentang ayam aduan bagus tersebut bisa anda simak ciri-cirinya seperti dibawah ini:
  • Ayam aduan tersebut memiliki naluri menyerang terus menerus yang sangat cepat dan akurat, dan tampak sekilas seperti ayam brazil dan ayam burma.
  • Memiliki pukulan kesegala arah, dengan posisi yang kurang enak bisa mengarah kebadan dan juga mengarah kekepala.
  • Mampu melontarkan pukulan berulang-ulang dan memiliki pukulan timpuk dan nyawat seperti pukulan ayam burma.
  • Memiliki pukulan yang cepat dan keras. oleh sebab itu ayam tersebut mampu melumpuhkan ayam burma dalam waktu yang singkat.
  • Mempunyai gerakan kepala yang cepat dalam menghindar ataupun menyerang.

Keistimewaan dari ayam pemukul setan seperti diatas merupakan salah satu ayam aduan yang perlu dipertimbangkan kemampuannya dalam arena karena salah satu ayam aduan yang mampu memberikan perlawanan ayam tersebut adalah ayam bangkok jika dinilai dari kwalitas pukulan dan tulangannya.

Untuk menambah wawasan tentang ayam aduan, bisa anda baca tentang:
  • Cara Memprediksi Kemampuan Ayam Lawan Sebelum Peraduan
  • Jamu Pembangkit Stamina Ayam Aduan Setelah Diadu
  • Cara Memperkebal Ayam Aduan Terhadap Pukulan

Dan sekian dulu sajian tentang Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai, jangan lewatkan sajian kami berikutnya tentang Tips Merawat Anak Ayam Aduan Supaya Tumbuh Kuat dan Bertulang keras.


Demikianlah Artikel Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai

Sekianlah artikel Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri Ayam Bagus dan Hebat Yang Perlu di Waspadai dengan alamat link https://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2015/06/ciri-ayam-bagus-dan-hebat-yang-perlu-di.html