Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh

Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Merawat Ayam Aduan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh
link : Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh

Baca juga


Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh

Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok

Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips tentang Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh. Untuk menjadikannya ayam bangkok kuat dan tangguh kita harus rajim memberinya vitamin Bcomplexs dan mineral. Dengan menambah vitamin tersebut tulangan ayam bangkok akan tumbuh makin kuat dan tebal. Selain itu dimasa ayam umur 3bulan ayam bangkok tersebut diberikan vitamin yang mengandung asam amino jenis Lysine dan Methionine. Karena kedua vitamin ini dapat mempercepat pertumbuhan tulang. Selain itu makanan ayam bangkok harus diperhatikan. Dan makanan yang bagus untuk menunjang pertumbuhan tulang dan otot adalah makanan ayam berupa foer 594 yang dicampur dengan telur ayam, baik telur ayam kampung ataupun ayam petelur. dan apabila makanan itu terlalu mahal bisa diganti dengan racikan sendiri yang berupa katul, jagung selep untuk ayam petelur, ditambah Optima Egg, dengan perbandingan 1kg untuk katul halus, 1kg untuk jagung halus, dan 5cendok makan Optima Egg. Unyuk Optima Egg bisa didapatkan di tempat penjual makanan ayam petelur. Makanan seperti diatas itu diberikan ketika ayam masih berusia 3-7bulan. dan setelah itu ayam diberimakan dengan 594 yang dicampur dengan beras merah. Karena pada usia itu ayam dalam masa pertumbuhan otot supaya dalam masa rawatan nanti otot-otot ayam sudah terbentuk.

Untuk Artikel yang terkait

  • Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus   
  • Pukulan Ayam Bangkok yang Mematikan   
  • Ciri-Ciri Ayam Bangkok Tangguh Bermental Juara

Untuk membantu pertumbuhan usahakan ayam setiap pagi terkena sinarmatahari, karena selain ayam memperoled vitamin D, ayam juga memperoleh kehangatan alami dari sinar matahari tersebut setelah semalaman ayam kedinginan. Selain itu ayam yang terkena sinarmatahari secara langsung peredaran darah dari otot-otot ayam mulai dari kecil akan menjadi lancar. Hindari dari memberinya kalsium laktat/kalk, karena kalk dapat menumbuhkan tulang manjadi cepat panjang. Kepanjangan tulang ini akan menghambat garakan ayam nantinya pada waktu ayam diabar ataupun tarung. Oleh karena itu usahakan dengan pertumbuhan wajar dan seimbang.

Untuk mendukung pertumbuhan tulang dan otot pada usia 7bulan ini ayam tiap pagi dan sore diberi Kaitong dengan dosis 1butir untuk sore dan satu butir untuk paginya. Untuk kaitong sudah banyak dijumpai ditempat penjualan makanan ayam aduan. setelah menginjak usia ayam 8bulan bisa anda lihat sendiri hasilnya, ayam akan terlihat kuat dan kokoh. Dan biasanya ayam yang dirawat seperti diatas itu ayam akan lebih kuat menerima pukulan dan juga kuat dengan benturan dan ayampun lebih aman dari penyakit tedun.

Setelah selesai membaca Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh, Juga masih banyak artikel lainnya untuk menambah pengetahuan tentang ayam aduan. Diantaranya; Ciri-Ciri Ayam Bangkok Pukul Mati


Demikianlah Artikel Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh

Sekianlah artikel Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/cara-memperkuat-tulangan-ayam-bangkok.html