Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli

Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam Bangkok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli
link : Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli

Baca juga


Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli

Ayam Bangkok Asli



Ayam Bangkok Asli
Berikut cara yang lebih gampang untuk mngetahui tentang ayam bangkok asli. Aya bangkok asli mempunyai cirikhas tersendiri di nilai dari berbagai aspek; di antaranya dilihat dari bulu, tulangan dan gaya tarung. Adapun ciri-ciri ayam bangkok asli kalau dianalisa  dari tubuh memang gampang namun bisa juga menyulitkan kita dalam memilihnya. Sebagai ayam petarung banyak variasi dan jenisnya. Belum termasuk ayam-ayam aduan perolehan kawinsilang. Salah satu ayam aduan yang banyak dikehendaki masih ayam dari Thailand atau ayam bangkok. Tapi masih banyak yang belum menerti apa saja tanda-tanda kalau ayam port yang ada di asli dari siam atau. Tidak semua penggemar ayam bangkok mengerti tanda bisajuga ciri ayam bangkok yang asli dari gajah putih. Apalagi silangan dengan ragam yang lain. Memang susah-susah gampang untuk memastikan ayam port asli. Apa lagi ayam petarung dari Bangkok juga mulai banyak jenisnya. Ada ayam port  Pak Hoey, ayam bangkok siam, dan ayam bangkok yang dari negara asal usulnya. Yang aslinya memang ragam ayam bangkok raja.

Ciri-ciri ayam bangkok asli dari Thailand

Ayam bangkok asli dari Thailand
Untuk mengetahui Ciri-ciri ayam bangkok asli atau bukan? kita perlu mempertimbangkan kriteria seperti di bawah ini.. Sebetulnya kalau kita sudah mengenal dan mengetahui jenis ayam bangkok sangat mudah untuk membedakannya. Namun dari sekian banyak ciri-ciri ayam petarung dari bangkok inilah ciri-ciri ayam yang asli yang bisa aku tuliskan untuk saat ini:

Ayam bangkok asli dilihat dari Warna kulit bodi cenderung kuning dengan kaki terlihat panjang, namun sekarang banyak ayam bangkok dengan kaki lebih pendek dari paha malahan pukulannya lebih bagus dari kaki yang panjang. Batang betis longlegs kebanyakan persegi hampir bukan berbentuk lingkaran. Sisik persimmon rapih baris 1,2 dan 3 dengan Jari kecil dan panjang. Mata kembang padi (lensa mata berwarna kuning kadang berurat. Urat berwarna merah kekuningan) Necktie mata seperti masuk menjorok ke dalam membuat 'kesan' ganas. Durasi 'kokok' (kukuruyuk) terdengar menghentak pendek dengan nuansa besar dan serak. Postur badan cenderung besar dan kokoh sebab ditopang struktur tongkrongan yang besar dan kuat. Paruh kebanyakan garis alur mengarah ke depan. Saat dipegang bulu terasa halus keras tapi gampang patah.

Setelah membaca artikel tentang Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli, sebagai penggemar ayam bangkok silakan anda baca juga tentang Memilih Ayam Bangkok Pukulan Sakit Dan Mematikan


Demikianlah Artikel Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli

Sekianlah artikel Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri-ciri Ayam Bangkok Asli dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/ciri-ciri-ayam-bangkok-asli.html