Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Merawat Ayam Aduan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan
link : Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Baca juga


Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Memperkuat Otot Ayam Bangkok

Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Berikut adalah cara termudah Cara Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan. Untuk membuat otot ayam bangkok agar menjadi kuat dalam memukul memerlukan latihan secara rutin. Cara seperti dilakukan pada melatih otot leher ayam bangkok ialah memegang depan & belakang ayam dgn kedua pergelangan tangan. Paha tertumpu untuk pergelangan tangan kiri, pergelangan kanan untuk menumpu leher. Posisi jongkok, kita gerakkan kedua pergelangan tangan ke depan, belakang, kiri & ke kanan. Ayam dengan sendirinya mau melakukan gerakan tangan kita. Ayam yg terbiasa akan punya leher dengan otot yang kuat. Trening seperti   juga berguna bagi memperkuat otot-otot kaki, sebab nie secara otomatis aktif juga. Di periode permulaan trening dpt kira-kira 2 menit, satuminggu meningkat menjadi 3-4 menit & ayam telah sering trening   itu secara rutin selama 5 menit setiap hari. Ciri leher Ayam Bangkok seperti bagus, leher lentur gampang menghindar, kuat pukulan, mengunci. Cara lain pada melatih leher ayam ialah degan mengurut. & ayam berumur test coba tarung/abar, maka setiap pukulan yg leher ayam bangkok dengan sendirinya otot leher kebal.

Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan terutama untuk ukuran leher ayam wajib berkwalitas, intinya nggak panjang & sangat pendek. Leher ayam yg terlalu panjang sedang menjadikan ayam sukar mengelak serangan musuh. Akibatnya untuk leher ayam yg pendek,   berdampak ayam susah mengunci musuh. Yang juga selasela tulang leher wajib rapat, sebab banyak kasus ayam kalah arena pukulan ke arah leher yg tulang terbuka syaraf yg punya di leher & terjadi luka tulang. Ayam aduan berperan atlet tinju. Karenanya, dibutuhkan bentuk trening ke memperkuat serta mentalnya. Tujuannya ayam akan berkualitas ditempat di arena  .

Membentuk Otot Ayam Bangkok atau Ayam Aduan


Alasan ini ayam bangkok tentu memiliki cara tersendiri. Di Youtube juga tidak sedikit tersebar latihan video ayam. Berikut trik di bawah merupakan tiga bentuk trening dasar membentuk otot kaki ayam aduan. Latihan oleh pelatih superior & udah dianggap bentuk umum. Selamat menyimak.

1. Bila menguatkan kuda-kuda serta otot sayap ayam Bangkok petarung taruhlah kesangkar. Lalu, gantung ayam setinggi 1meter untuk tali. Putar ayam. Biasakan ayam ini setiap hari selama 5 jam dalam pelatihan.

2.Tiap tidur ayam adu ditaruh trangkringkan dari bahan karet ataupun sejenis timba air sumur. Kemudian, gerakkan tali supaya kaki ayam bergerak berubah-ubah dan tetap mencengkeram senantiasa terjaga supaya jangan jatuh.

3. Dilatih situasi ayam aduan untuk meloncat keatas. Dan dilakukan tiap senja. Ayam dimasukkan ke dalam gulungan karet berdiameter 1 meter tinggi 70 cm. Nantinya, ayam akan berusaha keluar & meloncat ke bibir karet. Hal itu akan memperkuat dan menambah berat pukulan ayam aduan.

Demikian tadi cara Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan. Jangan lupa membaca article lain keistimewaan aya aduan atau ayam bangkok mengenai Kesaktian Ayam bangkok Juara dalam Katurangan Ayam


Demikianlah Artikel Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan

Sekianlah artikel Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memperkuat Otot Ayam Bangkok untuk Menghabisi Lawan dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/10/memperkuat-otot-ayam-bangkok-untuk.html