Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand

Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam Bangkok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand
link : Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand

Baca juga


Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand

Ayam Aduan Super, Menangan Dan Berprestasi

Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand

Ayam aduan bisa dikatakan sebagai Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi apabila memiliki kriteria dan prestasi yang menakjupkan, kerena banyak ayam aduan bisa dikatakan ayam menangan tetapi masiah belum bisa dikatakan ayam aduan super. Ayam aduan super memiliki bentuk fisik dan gaya tarung yang sempurna yang selalu unggul dalam setiap pertarungan. Ayam bangkok tersebut rata-rata berasal dari asli ayam Thailand. Ayam bangkok tersebut memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

1. Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand dilihat dari fisik: Ayam mempunyai tulangan yang sangat tebal, dengan bulu-bulu yang halus dengan warna khas.

2. Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand mempunyai taji berwarna agak gelap dan besar.

3. Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand mempunyai gaya tarung yang serba bisa, mulai tarung atas, bawah, mengunci yang dilakukan dengan cepat. Kecepatan yang gaya tersebut jarang kita temui baik dikalangan peternak local.

Gambar Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand bisa anda lihat bahkan bisa anda downlod untuk menambah koleksi foto tentang peraduan ayam.
Gambar Ayam Bangkok Super  Asli Thailand
Gambar diatas adalah gambar ayam bangkok super yang mempunyai tulangan yang tebal dan gaya tarung yang sempurna.
Gambar Ayam Bangkok Super

Gambar diatas merupakan gambar ayam bangkok super asli dari thailand yang mungkin sudah pernah saya posting sebelumnya. Untuk mencari informasi lebih lanjut tentang Ayam Bangkok Super bisa anda baca pada postingan lainnya yang bisa anda peroleh informasinya di blog ini. Untuk menembah wawasan mengenai ayam bangkok setelah membaca artikel Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand bisa anda lanjutkan dengan membaca Cara Mengobati Penyakit Lesu, Luka Pada Ayam Setelah Diadu.


Demikianlah Artikel Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand

Sekianlah artikel Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ayam Bangkok Super, Menangan Dan Berprestasi di Thailand dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/ayam-bangkok-super-menangan-dan.html