Foto Ayam Bangkok Aduan Juara

Foto Ayam Bangkok Aduan Juara - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Ayam Bangkok Aduan Juara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gambar Ayam Aduan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Ayam Bangkok Aduan Juara
link : Foto Ayam Bangkok Aduan Juara

Baca juga


Foto Ayam Bangkok Aduan Juara

Foto Ayam Bangkok Aduan

Berikut kami tampilkan foto ayam bangkok aduan juara yang sukses memenangkan pertarungan dilaga elit Thailand yang meraih tropi piala sebagai penghargaan jerih payah peternak dalam rangka melestarikan dan mengembangkan budidaya ayam bangkok.















Seperti yang kita lihat pada foto ayam bangkok aduan juara dari foto paling kiri atas adalah ayam bangkok aduan yang mempunyai bulu putih mulus dengan ekor yang menjulang tinggi yang berjumlah 2 dengan ukuran sama panjangnya oleh ayam suro dinamakan suro dukun. Disampingnya ada ayam aduan juara yang berbulu dasar hitam dengan rawis dan hiasan bulu berwarna merah serta mempunyai 2ekor bulu dengan ukuran panjang yang sama namun memiliki warna sedikit berbeda oleh ayam suro dinamakan suro pengantin. Kita lanjutkan foto yang dibawahnya lagi ada foto ayam bangkok aduan juara yang mempunyai warna yang hampir sama dengan foto yang diatasnya namun mempunyai 1ekor bulu yang menjulang agak tinggi dari ekor yang lainnya dan oleh ayam suro dinamakan ayam suro dukun. kita lanjutkan dengan foto ayam bangkok yang letaknya disampingnya yaitu foto ayam bangkok aduan yang memperoleh piala dah hadiah uang dari panitia penyelenggara. Sayang sekali dari foto ayam aduan tersebut tidak begitu jelas, yang terlihat hanyalah paha ayam aduan yang lepas bulunya dan yang terlihat pada foto ayam aduan tersebut pemilik ayam dan tim ayam aduan tersebut.















Foto ayam bangkok aduan diatas yang sebelah kiri merupakan foto ayam bangkok aduan yang memperoleh penghargaan piala dan menjuarai laga ditahun 2010. Pada foto diatas terlihat ayam bangkok aduan yang mempunyai warna hitam dengan bulu dasar hitam dan mempunyai bulu rawis dan bulu hiasan berwarna hitam pula dengan kaki berwarna hitam/gelap dan berjengger telon, oleh ayam suro dinamakan ayam suro ireng atau suro hitam. Kemudian lagi disampingnya ada ayam bangkok aduan yang yang menjuarai laga dan memperoleh penghargaan berupa piala di Thailand. Ayam bangkok aduan tersebut mempunyai warna wiring kuning dan merupakan warna populer didunia ayam.Dan disampingnya lagi ada ayam bangkok aduan juara gambar No3 yang terlihat dari gambar foto tersebut nampak jelas fotonya diambil pada waktu akan dimulainya pertandingan. Adapun foto ayam bangkok aduan yang terakhir juga terlihat dari foto tersebut sebuah piala dan juga ayam aduan yang dibawa peternak asal Thailand.

Terkait dengan Foto Ayam Bangkok Aduan Juara

1. Ayam Birma Bagus Berkelas & Cirinya
2. Jamu Obat Ampuh Ayam Aduan Pembawa Kemenangan
3. Foto dan Gambar Ayam Bangkok Super Berkelas dari Thailand

Demikian tadi sedikit sekali artikel tentang Foto Ayam Bangkok Aduan Juara, dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya mengenai informasi terbaru tentang peraduan ayam mengenai Ciri Ayam Aduan Bagus, Punya Kekuatan Mistik Bisa Menang.


Demikianlah Artikel Foto Ayam Bangkok Aduan Juara

Sekianlah artikel Foto Ayam Bangkok Aduan Juara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Ayam Bangkok Aduan Juara dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/foto-ayam-bangkok-aduan-juara.html