Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anak Ayam Bangkok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu
link : Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Baca juga


Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Dalam satu tetasan anak ayam bangkok aduan sudah pasti ada ayam terbaik dan juga ada ayam yang kurang bagus. Untuk itu kali ini saya akan mengungkapkan rahasia tentang Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu. Seiring dengan bertambahnya jumlah peternak ayam bangkok aduan, anak ayam bangkok aduan sekarang ini banyak yang jual belikan.  Mulai dari anak ayam bangkok yang berusia 1 minggu, sampai 3 bulan. Dalam menyeleksi anak ayam bangkok aduan membutuhkan pengalaman dan ketelitian, dan pemilihan ini juga masih dikatakan spekulasi karena ayam usia kurang dari 7bulan ayam belum bisa diabar dan ayam masih dalam perkembangan tubuh dan mental. Namun tujuan kita dalam memilih anak ayam bangkok aduan untuk memilih ayam terbaik diantara anakan-anakan dalam satu tetasan, juga jika kita membelinya dari peternak kita tidak harus repot membeli ayam semuanya, karena dengan Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu kemungkinan besar setelah dewasa ayam bangkok aduan akan mempunyai bakat yang tidak mengecewakan bila dibandingkan dengan teman anakan dalam satu tetasan. Keuntungan kita dalam pemilihan ini jika kita ternak sendiri kita tidak terlalu banyak mengeluarkan uang untuk membeli pakan.

Cara Memilih Anakan Terbaik

Anak ayam bangkok aduan yang masih kecil tulang tulangnya masih lemas dan belum terlihat betul tentang kwalitas terbaiknya. Kita hanya bisa membedakan warna bulu untuk warna kaki dan warna paruh masih ada perubahan sampai ayam berusia 10 bulan. Untuk memperoleh anakan ayam terbaik dari satu tetasan bisa dilakukan dengan cara memberi makanan secukupnya yang ditaruh dibawah/bisa juga dilantai. Cara itu dilakukan ketika ayam betul-betul lapar kerena jika ada salah satu anakan yang masih kenyang dimungkinkan ayam tersebut tidak mau makan lagi dan kita harus menunggu semua anakan ayam aduan tersebut ketika lapar. Memilih anakan terbain dengan trik semacam itu membutuhkan ketelitian namun tidak usah khawatir karena cara itu sangat mudah. Caranya: Yang kita perhatikan terhadap anakan-anakan ayam tersebut adalah anakan dalam memperoleh makanan terbanyak. Ada anakan yang makan sedapatnya, ada anakan yang terlihat takut, ada anakan yang mau mengalah. Yang kita pilih nantinya adalah anak ayam yang terlihat menghalangi makanan dengan tubuhnya apabila akan didekati/dimakan temannya. Menurut saya itu adalah ayam terbaik dalam satu tetasan dan biasanya ayam tersebut setelah dewasa ayam lebih agresif dan selalu ingin menguasai pertarungan.

Kemudian setelah anakan tersebut makan lalu berikanlah minuman dalam tempat minum yang posisinya bisa dijangkau semua anakan ayam aduan tersebut. Selanjutnya yang kita lakukan adalah memperhatikan anakan-anakan pada waktu sedang minum:

1. Ada anakan yang minum dengan terlihat cepat ambil sedikit ditelan dan ambil lagi.
2. Ada anakan yang baru menjelubkan langsung diangkat dengan badan tegap dan membusungkan dada kedepan.
3. Ada pula anakan yang menjelubkan lebih lama kemudian baru menelan dengan posisi tegap dengan dada membusung kedepan.
3. Dan banyak pula anakan yang minum biasa-biasa saja.

Keterangan

Untuk yang no1 biasanya ayam bertehnik lebih bagus dari satu tetasan, untuk yang no2 biasanya setelah dewasa ayam mempunyai leher yang lebih panjang dengan permainan lambat, no3 biasanya ayam setelah dewasa lebih suka main atas. Kalau saya pribadi suka no3 karena biasanya mempunya kriteria gaya tarung lebih sempurna dibandingkan teman-temannya dalam satu tetasan.

Dan untuk memperoleh ayam aduan yang tangguh dan juara kita harus menyeleksi anakan tersebut dari hasil keturunan ayam yang sudah pernah juara Karena untuk menghindari kegagalan kita dalam usaha merawat dan membesarkan ayam tersebut.

Demikin tadi cara mudah memilih anak ayam usia mulai 2 minggu dan saya kira sudah cukup jelas uraian diatas mengenai Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu, jangan lupa baca artikel menarik lainnya tentang Ciri-Ciri Kaki Ayam Kuat dan Pukul Keras.

Artikel Terkait

1. Cara Memilih Ayam Bangkok Berdasarkan Kwalitas Pukulan
2. Ciri Sisik Kaki Ayam Bangkok Aduan yang Mematikan
3. Ayam Bangkok Aduan Terbaik Didunia Ayam-Lihat Gambar


Demikianlah Artikel Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu

Sekianlah artikel Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Memilih Anak Ayam Bangkok Aduan Usia 2 Minggu dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2014/12/trik-memilih-anak-ayam-bangkok-aduan.html