Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ciri Ayam Bagus dan Hebat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
link : Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Baca juga


Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut - Pukulan ayam aduan yang bagus adalah keras, cepat dan akurat baik itu jenis ayam bertaji maupun tidak. Adapun kwalitas pukulan ayam aduan ditentukan oleh beberapa faktor yaitu, tulangan, rawatan dan keturunan. Adapun tulang merupakan tempat bersandarnya otot-otot ayam sedangkan rawatan juga bisa berpengaruh pada pukulan ayam. Rawatan ayam aduan yang kurang baik akan mengakibatkan pukulan ayam berkurang apalagi rawatan ayam dari kecil yang kurang baik juga menjadi penentu kwalitas tulangan sehingga akan berpengaruh pada pukulan ayam.

Selain dari keturunan, rawatan dan tulangan ayam, untuk mengetahui kwalitas pukulan ayam aduan juga dapat diprediksi dengan cara melihat atau meraba supit belakang dan berutu ayam karena setiap ayam akan memiliki supit belakang dan berutu yang berbeda oleh karena itu hal tersebut dapat kita manfaatkan untuk memilih ayam aduan yang akan kita jadikan sebagai jago kesayangan. Adapun untuk memilih ayam aduan yang mempunyai pukulan maut dapat anda prediksi apabila dalam memilih ayam tersebut tanpa di abar/dicoba terlebih dahulu.

Ciri supit belakang ayam aduan yang mempunyai pukulan maut, keras dan mempunyai bobot sentuhan yang dalam tersebut dapat kita prediksi dengan melihat/meraba supit belakang dan berutu pada ayam tersebut apabila supit belakang ayam tersebut terasa tipis bahkan meleok-leok maka dapat diprediksi bahwa ayam tersebut memiliki pukulan yang kecil/ringan karena supit belakang adalah gambaran dari kwalitas tulangan. Dan apabila tulang supit ayam tersebut terasa tebal kokoh dan keras maka akan memiliki bobot pukulan yang baik, adapun berutu adalah rumah semua bulu-bulu ekor berdiam diri dan berfungsi sebagai penyeimbang ayam dalam bergerak dan beraktivitas, oleh karena itu berutu juga berfungsikan sebagai kemudi ayam dalam melepaskan pukulan sehingga akan mendukung akurasi pukulan.

Adapun kerapatan dari berutu tersebut sebagai pengatur kecepatan. Semakin renggang berutu ayam tersebut maka respon kemudinya semakin lambat begitu juga dengan sebaliknya semakin rapat berutu ayam maka ayam akan mempunyai gerakan yang cepat sehingga dapat disimpulkan pukulan ayam yang bagus memiliki supit belakang yang tebal/keras dengan berutu yang rapat. Adapun bentuk tulang supit belakang dan berutu secara umum dipengaruhi oleh generasi dari keturunan kedua induknya.

Terkait dengan Ciri Ayam Aduan pukulan Maut

  1. Trik Menguatkan Leher Ayam Aduan Menjadi Kebal dan Tangguh
  2. Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan
  3. Obat Ampuh Berak Hijau pada Ayam
Ciri ayam aduan yang mempunyai pukulan maut dengan memperhatikan supit belakang dan berutu seperti diatas merupakan teori, adapun untuk memastikan bahwa ayam aduan mempunyai pukulan yang berat/keras berakurat tersebut sebaiknya ayam dicoba dengan cara digebrak/diabar.

Akhirnya kami cukupkan sekian dulu sajian kami kali ini tentang Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut, semoga dapat dijadikan perbandingan dalam memilih ayam yang mempunyai pukulan maut. Jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena.


Demikianlah Artikel Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut

Sekianlah artikel Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/ciri-supit-belakang-ayam-aduan-pukulan.html