Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Katuranggan Ayam Bangkok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan
link : Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

Baca juga


Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas

Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan - Sisik kaki ayam aduan dalam dunia laga tergolong obyek yang bisa dan kerap di terjemahkan oleh para bebotoh karena model sisik kaki ayam aduan merupakan lambang kelebihan dan kekurangan ayam aduan. Sisik kaki ayam aduan berbeda beda, dari model sisik seperti; sisik bulat, sisik berbentuk lancip dll, Jenis sisik seperti; sisik berderet 2 baris, sisik berderet 3 baris , jenis sisik acak-acakan dll dari bermacam-macam sisik kaki ayam aduan tersebut bagi para bebotoh mengandung arti yang berbeda pula. Oleh kerena itu sebagai penghoby ayam aduan maupun peternak meneliti fisik ayam adalah pekerjaan yang tidak bisa di tinggalkan karena selain mempunyai nilai jual yang tinggi, para penghoby ayam aduan juga bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan tentang ayam jagoannya. Dari berbagai jenis sisik kaki ayam aduan tersebut kali ini yang akan kita bahas adalah keistimewaan sisik melingkar di bagian atas pada sisik kaki ayam aduan.

Untuk membaca kelebihan dan kekurangan pada sisik kaki ayam aduan, bagi yang sudah berpengalaman adalah pekerjaan yang mudah namun bagi penghoby ayam aduan pemula, membaca makna sisik kaki masih tergolong pekerjaan yang baru. Bentuk kaki, bagi ayam aduan merupakan lambang kekuatan; dimana kaki adalah senjata ayam dan di bagian kaki tersebut terdapat sisik sisik ayam yang dapat dilihat secara jelas dan oleh bebotoh yang sudah berpengalaman melihat sisik kaki ayam yang masih kecil sudah bisa di prediksi kelebihan ayam tersebut.

Untuk lebih jelasnya tentang keistimewaan sisik melingkar di kaki bagian paling atas pada kaki ayam aduan atau dikenal sebagai sisik ubed yang letaknya paling atas tersebut, oleh bebotoh dari dahulu hingga sekarang di yakini bahwa sisik kaki tersebut mempunyai makna bahkan dianggap sebagai lambang kekuatan pada ayam yang bisa di prediksi. Adapun keistimewaan sisik melingkar dibagian atas tersebut menandakan ayam kuat dalam arti ayam mempunyai otot-otot yang kuat, pukulan ayam kuat serta ayam mempunyai langkah atau dorongan yang kuat. Ayam aduan dengan sisik kaki tersebut biasanya bisa lahir dari keturunan atau tidak dari keturunan karena pada kenyataan, walaupun kedua indukan tidak mempunyai sisik semacam itu, anakannya bisa memiliki sisik kaki tersebut. Adapun untuk mengetahui makna dan kehebatan ayam aduan yang tersimpan lainnya, anda bisa melihat ciri sisik kaki ayam aduan yang akan kami sajikan berikutnya.
Demikianlah sajian kami kali ini tentang Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan, mudah-mudahan dapat dijadikan referensi bagi anda untuk memilih ayam aduan petarung yang hebat. Jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Cara Menang Adu Ayam.

Terkait dengan Sisik kaki Ayam Aduan

  • Ciri Ayam Jalon Type Pembunuh
  • Ciri Supit Belakang Ayam Aduan Pukulan Maut
  • Menambah Power dan Bobot Pukulan Ayam Aduan di Arena


Demikianlah Artikel Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan

Sekianlah artikel Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keistimewaan Sisik Melingkar di Bagian Atas Pada Kaki Ayam Aduan dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/keistimewaan-sisik-melingkar-di-bagian.html