Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan

Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adu Ayam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan
link : Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan

Baca juga


Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan

Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan

Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan - Tehnik ayam aduan yang bagus adalah gerakan efektif yang dimiliki ayam aduan untuk mencari kesempatan, menyerang bahkan sebagai usaha untuk membendung serangan lawan. Secara umum tehnik yang dimiliki seekor ayam aduan juga dipengaruhi oleh organ ayam itu sendiri, yang mencakup bentuk tulangan, postur badan, bentuk tulang leher, paruh dan posisi tulang kaki. Tehnik ayam aduan juga dapat tercipta dari hasil persilangan indukannya, oleh karena itu tehnik ayam aduan saat ini sangat banyak fariasinya.

Adapun tehnik ayam aduan bisa dikatakan super jika ayam tersebut mempunyai tehnik yang sangat sulit di taklukkan lawan dan saat ini banyak sekali tehnik ayam aduan yang bermunculan dari hasil penyatuan berbagai trah ayam yang dihasilkan dari kawin silang. Tak heran sekarang banyak ayam bangkok klasik bagus dapat dengan mudah dikalahkan dengan ayam modern, hal itulah yang sangat menakutkan oleh karena itu memilih tehnik ayam yang bagus dan super harus diperioritaskan karena untuk mengimbangi perkembangan tehnik ayam saat ini. Adapun tehnik ayam aduan super dan menakutkan tersebut bisa anda simak seperti dibawah ini.

Secara umum ternik ayam aduan di bagi menjadi dua golongan yaitu tehnik pukulan dan tehnik bertahan. Ayam aduan bisa dikatakan bagus dan super jika mempunyai keseimbangan antara tehnik pukulan dan tehnik dalam bertahan, jika ayam mempunyai pukulan yang bagus tanpa diimbangi dengan tehnik yang bagus pula akan sia-sia begitu juga sebaliknya jika ayam mempunyai tehnik yang bagus dan pukulan jelek juga akan sia-sia karena untuk memenangkan sebuah pertandingan laga dibutuhkan pukulan yang memadai untuk menyelesaikannya. Adapun tehniknya sebagai berikut

  • Tehnik pukulan ayam aduan mranggal diwaktu lawan belum siap, tehnik ayam yang demikian sangat efektif jika dimiliki oleh ayam dengan tehnik ayam kontrol dengan sesekali lari jika tidak dapat menguasai lawannya dan berhenti dengan melontarkan pukulan cepat.
  • Tehnik pukulan ayam aduan mranggal yang dimiliki ayam aduan bertaji dengan type kontrol atas yang enggan melakukan tumpang leher dan lebih suka bergerak mundur.

Kedua tehnik ayam aduan tersebut merupakan tehnik ayam yang sangat efektif, namun juga belum tentu ayam aduan tersebut dapat dipastikan menang dalam gelanggang karena kemenangan juga dipengaruhi dari beberapa faktor diantaranya: faktor keberuntungan, faktor dari otot ayam, lawan tanding dan rawatan.

Terkait dengan Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan

  1. Ayam Bangkok Menangan yang Penuh dengan Misteri
  2. Cara Merawat dan Latihan Otot Ayam Bangkok
  3. Rahasia Membuat Stamina Super pada Ayam Aduan

Demikianlah tadi sajian kami kali ini tentang Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan, jangan lewatkan sajian menarik  lainnya tentang Memilih Ayam Hebat yang Sering Menang di Arena.


Demikianlah Artikel Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan

Sekianlah artikel Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tehnik Ayam Aduan Super yang Menakutkan dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/01/tehnik-ayam-aduan-super-yang-menakutkan.html