Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Latihan Ayam Aduan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok
link : Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Baca juga


Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok - Latihan di tujukan untuk memperkuat otot dan naluri ayam agar memiliki daya serang dan kekuatan yang tinggi sehingga memiliki tembak pukul yang tidak mampu di terima oleh ayam lain. Melatih ayam bangkok agar memiliki pukulan yang mematikan merupakan tugas para penghobi ayam bangkok aduan, dimana ayam bangkok yang memiliki pukulan mematikan tersebut jarang di miliki oleh ayam lain karena pukulan mematikan ayam bangkok selain di miliki oleh ayam yang berbakat juga perlu adanya latihan dan rawatan.
Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Cara melatih pukulan mematikan ayam bangkok dapat di latih dengan latihan fisik untuk mendapatkan perkembangan otot-otot yang kuat sehingga ayam akan mempunyai lebih banyak peluang memberi efek pukulan yang dapat mematikan. Memiliki ayam dengan pukulan mematikan idaman para penghoby ayam aduan karena dalam adu ayam yang sering terjadi adalah jual beli pukulan dan hal tersebut sangat menguntungkan apabila ayam telah di latih dengan latihan fisik untuk memperkuat pukulan.

Tujuan utama dari latihan ayam bangkok di sini adalah merubah bobot pukulan yang sebelumnya mempunyai pukulan yang kecil setelah di latih akan memiliki pukulan tembak yang door, pukulan akan lebih bertenaga, lebih kuat dan lebih berat. Untuk lebih jelasnya tentang latihan tersebut bisa anda simak seperti di bawah ini.
Pukulan mematikan yang di hasilkan dari latihan ini memerlukan waktu antara kira-kira 2 bulan sampai 3 bulan ayam baru mendapatkan perubahan pukulan tembak yang terlihat sangat cepat dari sebelumnya karena ayam yang di latih akan mempunyai otot-otot yang lebih kuat dan lebih besar. Sebelum ayam di latih, hendaknya ayam bangkok telah mendapatkan rawatan yang memadai karena jenis latihan fisik tidak akan berkembang apabila ayam tersebut tidak di rawat dengan baik. Untuk itu sebelum ayam dilatih dengan latihan fisik yang lebih berat lagi yaitu latihan untuk menciptakan pukulan ayam mematikan harus di dahului dengan jenis rawatan dan latihan-latihan kecil atau ringan.

Halaman...


Demikianlah Artikel Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok

Sekianlah artikel Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melatih Pukulan Mematikan Ayam Bangkok dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/08/cara-melatih-pukulan-mematikan-ayam.html