5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan

5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan - Hallo sahabat Pecinta Ayam Jago Bangkok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Katuranggan Ayam Bangkok, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan
link : 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan

Baca juga


5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan

5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan - Sisik kaki, bentuk kaki dan kwalitas kaki merupakan bagian terpenting dari katuranggan ayam aduan atau ayam bangkok. Sebagai penghoby ayam aduan tentunya dalam memilih ayam jagoannya yang di harapkan dapat meraih kemenangan atau penghargaan tentunya tidak lepas dari memperhatikan katuranggan kaki yang kemudian juga tehnik, bentuk badan, warna bulu dan sebagainya, di mana kaki ayam aduan merupakan senjata dalam melontarkan pukulan yang mematikan, melukai bahkan dapat membunuh lawan. Selain itu kaki ayam aduan bagi orang yang mengetahuinya mempunyai arti tersendiri tentang kemenangan dan keberuntungan. Bentuk kaki ayam aduan mempunyai sisik yang beraneka ragam, namun yang akan kami bahas di sini adalah sisik kaki satria sinekti, dimana ayam aduan/ayam bangkok dengan kaki seperti itu telah diyakina mempunyai kelebihan yang pantas di andalkan.

Ayam aduan/ayam bangkok satria sinekti mempunyai ciri-ciri kaki berbentuk bulat tanpa ruas sisik dengan kulit kaki yang keras dengan warna warna kaki bisa hitam, putih dan juga bisa kuning. Bentuk kaki ayam aduan satria sinekti yang diketahui mempunyai ciri kaki yang tampak tanpa di tempeli oleh sisik, oleh karena itu ayam tersebut juga dapat mempermudah penggemar ayam aduan dalam memilih ayam yang akan dinobatkan sebagai ayam jagoannya karena bagi ayam aduan tentang model sisik, letak sisik, jumlah sisik mempunyai arti tersendiri tentang kwalitas dari ayam tersebut.

Kaki ayam aduan satria sinekti sampai sekarang masih sulit di temukan karena ayam tersebut bukan dari hasil keturunan, walaupun kedua indukan mempunyai kaki satria sinekti hasil anakannya juga tidak menyerupai indukannya dan konon ayam tersebut lahir dan dimiliki oleh orang tertentu. Adapun keistimewaan ayam aduan satria sinekti bisa anda simak seperti uraian di bawah ini.

5 Keistimewaan Ayam Aduan/Ayam Bangkok Satria Sinekti

Adapun keistimewaanatau kelebihan ayam aduan/bangkok yang mempunyai katuranggan satria sinekti adalah sebagai berikut:
  • 1. Kelebihan ayam aduan satria sinekti di kenal sebagai ayam menangan.
  • 2. Ayam aduan berkaturanggan satria sinekti juga mempunyai kelebihan tentang harga jual, Ayam bangkok satria sinekyi akan mempunyai nilai jual yang tinggi bahkan bisa mencapai 10 kali lipat dari ayam aduan lainnya dan hal itu di karenakan masih langkanya ayam dengan ciri seperti itu.
  • 3. Kelebihan ayam aduan satria sinekti konon mempunyai kaki yang kuat dan keras sehingga mengakibatkan lawan mudah menyerah yang konon berbenturan dengan kaki saja ayam lawam bisa terkelupas kulitnya hal itulah yang menakutkan ayam lawan sehingga lawan mudah menyerah.
  • 4. Kelebihan dari ayam aduan satria sinekti pada zaman dahulu tidak dapat di kalahkan oleh ayam lain karena ayam tersebut bersosok sebagai ayam yang dipuja puja dan dikeramatkan.
  • 5. Ayam bangkok satriya sinekti sejak dahulu di kenal dengan digdaya atau mempunyai kelebihan sebagai ayam aduan yang ampuh sampai-sampai dalam laga bertarungnya di katakan sebagai ayam aduan dengan pola pertarungan yang tidak masuk akal.
Untuk melihat contoh dari kaki ayam aduan satria sinekti adalah seperti pada gambar di bawah ini.


Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan

Pada gambar di atas merupakan contoh dan gambaran saja bahwa ayam aduan satria sinekti tersebut mempunyai ciri kaki seperti ini. Kaki ayam aduan seperti pada gambar ini juga belum tentu di katakan sebagai ayam yang hebat dan menangan atau menakutkan karena kaki yang terlihat pada gambar tersebut mempunyai kulit tipis sedangkan pada ciri-ciri ayam aduan satria sinekti mempunyai kulit tebal dan keras.

Tampak pada gambar di atas adalah ayam muda dan belum diketahui secara jelas kemampuannya, yang terlihat adalah kaki unik atau contoh ayam aduan satria sinekti. Untuk mengetahui secara jelas tentang ayam aduan satria sinekti yang asli atau sudah terbukti keampuhannya, nantikan update artikel selanjutnya karena ayam aduan satria sinekti masih sulit di temukan karena banyak sekali ayam yang mempunyai kaki unik yang di mungkinkan karena faktor kelainan.

Terkait Dengan Sisik Kaki Ayam Aduan

  1. Cara Memilih Lawan Ayam dengan Memprediksi Kekuatan Lawan
  2. Berikut Sisik Kaki Ayam Aduan Istimewa Diyakini Sebagai Ayam Menangan
  3. Membuat Jamu Ayam untuk Persiapan Laga

Ayam aduan satria sinekti sejak zaman dahulu di kenal dengan ayam berpetuah di mana pemiliknya selalu mempunyai keberuntungan, dan bagi penggemar ayam aduan yang memiliki ayam aduan satria sinekti seperti itu mudah-mudahan juga memiliki keberuntungan baik dunia maupun akhirat.

Dan akhirnya kami cukupkan sampai di sini dulu sedikit sajian kami kali ini tentang 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan, mudah-mudahan dapat menambah wawasan baru tentang katuranggan ayam aduan ayam bangkok khususnya bagi pemula. Jangan lewatkan sajian menarik lainnya tentang Trik Licik Mengalahkan Ayam Lawan dalam Peraduan.


Demikianlah Artikel 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan

Sekianlah artikel 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Keistimewaan Ayam Aduan Satria Sinekti yang Menakutkan dengan alamat link http://pecintaayamjagobangkok.blogspot.com/2016/04/5-keistimewaan-ayam-aduan-satria.html